Draxler tak pernah ditawar Arsenal

Minggu, 02 Februari 2014 - 18:50 WIB
Draxler tak pernah ditawar...
Draxler tak pernah ditawar Arsenal
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Schalke04, Horst Heldt menolak mengomentari apakah pemainnya, Julian Draxler layak mendapatkan tawaran dari Arsenal pada akhir pekan kemarin. Pemain 20 tahun itu diprediksi mempunyai klausal pembelian sebesar 37 juta pounds dan telah dikaitkan dengan The Gunners sepanjang bursa transfer musim dingin kemarin.

Namun bukan masalah apakat menemui kata sepakat atau tidak, Heldt mengisyaratkan tawaran yang diterimanya tidak datang dari Arsenal setelah mengatakan tawaran yang datang dari klub sebelah utara. Sementara itu London tidak terletak di sebelah utara Gelsenkirchen, sehingga Schalke dan Wolfsburg dicurigai yang mengajukan tawaran.

Wolfsburg sendiri baru saja menjual Atletico Madrid pada tenggat waktu jendela transfer, Januari kemarin dan Draxler dinilai akan menjadi pengganti sempurna. Tapi tawaran yang disodorkan klub yang belum diketahui siapa tidak cukup untuk memboyong Draxler.

"Bursa transfer mempunyai dimensi yang berbeda setiap minggu. Sudah pasti tawaran yang diajukan layak, tapi hal itu tidak cukup bagi kami. Kami mengatakan tentang pendapat tim kepada Draxler," terang Heldt seperti dilansir Sky Sports, Minggu (2/2).

Sementara itu Draxler untuk pertama kalinya sejak bursa transfer di tutup, turu berkomentar. Ia mengaku sadar atas minat dari Arsenal maupun klub lain. Namun ia menegaskan masih senang bersama Schalke. "Faktanya adalah, Horst Heldt telah menawarkan menjual saya pada musim dingin ini. Saya senang tentang hal itu, tapi di sisi lain saya sangat menikmati bersama klub," tutup sang pemain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5678 seconds (0.1#10.140)