Ibra belum pernah melihat Cabaye main

Minggu, 02 Februari 2014 - 19:03 WIB
Ibra belum pernah melihat...
Ibra belum pernah melihat Cabaye main
A A A
Sindonews.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic mengaku belum pernah melihat rekan satu timnya yang baru, Yohan Cabaye bermain sebelum bergabung bersama skuat asuhan Laurent Blanc. Cabaye yang merapat ke PSG dari Newcastle United di saat-saat terakhir pada bursa transfer musim dingin kemarin dengan mahar mencapai 20 juta pounds.

Datang dari bangku cadangan, Cabaye memulai debutnya untuk pemimpin klasemen sementara Ligue 1 itu saat meraih kemenangan atas Bordeaux. Gelandang asal Prancis itu nyaris mencetak skor di laga perdana bersama PSG ketika tandukannya hanya membentur tiang gawang.

Setelah itu Ibrahimovic mengaku tidak mengetahui mantan pemain Lille itu sebelumnya, meski ia berharap kehadiran Cabaye bakal bermanfaat bagi PSG. Apalagi skuat asuhan Laurent Blanc tengah membutuhkan semua pemain dalam upaya mempertahankan gelar Ligue 1 dan lolos ke babak selanjutnya Liga Champions.

"Dengan segala hormat padanya (Cabaye), saya belum pernah melihat dia bermain sebelumnya. Tapi ketika ia bermain, ia melakukan hal-hal yang baik. Bahkan lebih bagus dari pemain yang kami miliki, tim ini akan semakin baik dengannya. Kami perlu semua orang," ucap Ibra seperti dilansir Soccerway, Minggu (2/2).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)