Alves keluhkan sikap fans Barca

Senin, 03 Februari 2014 - 15:13 WIB
Alves keluhkan sikap...
Alves keluhkan sikap fans Barca
A A A
Sindonews.com – Bek Barcelona Dani Alves mengeluhkan sikap fans Barca saat klub asal Catalan itu ditumbangkan Valencia . Sikap tak bersahabat fans membuat pemain asal Brasil itu merasa Barca tampil di laga tandang.

Barca harus menanggung malu saat dibungkam Valencia dengan skor 2-3 di Nou Camp pada akhir pekan lalu. Hasil tersebut menjadi kekalahan pertama Barca saat Lionel Messi mencetak gol.

Barca sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Itu terbukti El Barca mampu menguasai bola hingga 65 persen. Barca pun menghasilkan 20 tembakan dan lima diantaranya tepat sasaran, sementara Valencia tampil lebih efektif dengan empat shots on target dari 20 shots.

Pada laga tersebut pemain Barca banyak mendapat sorakan dari suporter tuan rumah lantaran tak mampu menembus rapatya pertahanan Valencia. Tak ayal sikap tersebut dikeluhkan oleh Alves.

“Rasanya kami seperti bermain di laga yang jauh dari kandang kami. Harusnya ada sinyal yang positif antara tim dan fans,” ungkap Alves seperti dikutip Tribalfootball, Senin (3/2).

“Tapi, fans di tribun tak mampu membantu kami, ini seperti kami bermain di pertandingan tandang,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0641 seconds (0.1#10.140)