Osvaldo rela potong gaji demi Juve

Senin, 03 Februari 2014 - 16:57 WIB
Osvaldo rela potong gaji demi Juve
Osvaldo rela potong gaji demi Juve
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte mengatakan Pablo Daniel Osvaldo rela dipotong gajinya demi bergabung dengan skuat Si Nyonya Tua -julukan Juve- pada hari terakhir jendela transfer, Januari, kemarin. Penyerang 28 tahun itu kembali mendarat di Italia pada saat-saat terakhir bursa transfer hanya terpaut enam bulan sejak meninggalkan AS Roma.

Setelah tidak bermain sejak pertengahan Desember lalu karena insiden dengan rekan satu timnya di Southampton, Conte yakin pemain anyar Juve itu tidak sabar untuk segera merumput di Serie A. "Kami menangkap kesempatan untuk mendatangkannya. Ia sangat ingin bermain untuk Juve, hingga bersedia memotong gajinya. Kehadirannya bakal memperkuat serangan kami," terang Conte seperti dilansir Soccerway, Senin (3/2).

Juventus berhasil memperlebar jarak menjadi sembilan poin dari Roma di posisi kedua pada klasemen sementara Serie A, setelah mengalahkan Inter Milan 3-1, dini hari tadi. Kehadiran Conte bakal menambahkan pilihan Conte di lini depan setelah mempunyai pemain seperti Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

"Ketika kami mengejar Scudetto dan gelar Europa League, kami perlu menjaga energi dan semangat tim untuk tetap berada pada level tertinggi. Kami membutuhkan semua pemain untuk tetap bersaiang dan membantu kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7742 seconds (0.1#10.140)