Pique: Ronaldo pemain sempurna

Selasa, 04 Februari 2014 - 15:13 WIB
Pique: Ronaldo pemain sempurna
Pique: Ronaldo pemain sempurna
A A A
Sindonews.com – Sempat muncul polemic mengenai kelayakan Cristiano Ronaldo memenangkan penghargaan Ballon d’Or, bek Barcelona Gerard Pique justru mendukung rivalnnya itu. Pique yang pernah bersam Ronaldo di Manchester United menilai mantan rekannya itu pantas untuk memenangkan Ballon d'Or.

“Saya suka fakta bahwa Ronaldo menang dan menangis. Itu benar-benar penting baginya," kata Pique dilansir tribal football, Selasa (4/2).

“Dia menderita sedikit dan itulah sebabnya dia bereaksi seperti yang ia lakukan. Dia dikenal sebagai karakter yang tangguh, karena unggul dalam kedua cara yang baik dan buruk.”

"Jika saya selalu berbicara dengan baik tentang Cristiano itu karena saya menyukainya. Orang bisa menarik kesimpulan mereka sendiri dari gerak tubuh dan komentar, tetapi mereka tidak tahu. Saya harus menambahkan bahwa dia memperlihatkan sedikit perubahan baru-baru ini. Dia banyak membantu saya ketika saya bergabung dengan United. "

Lebih lanjut tanpa sungkan Pique memuji kualitas pemain asal Portugal itu di lapangan. "Cristiano adalah pemain yang sempurna, pemain yang selalu ingin memperbaiki diri. Dia bisa menembak dengan kaki kanannya, kaki kiri, dari tendangan bebas, penalti dan dengan kepalanya. Dia adalah pemain yang sempurna. Dia yang paling menuntut dengan dirinya sendiri. "
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)