Robinho sedih tak puaskan fans

Rabu, 05 Februari 2014 - 00:20 WIB
Robinho sedih tak puaskan fans
Robinho sedih tak puaskan fans
A A A
Sindonews.com - Sejak bergabung ke AC Milan pada 2010/11, grafik penampilan Robinho terus menurun dari musim ke musim padahal harapan Milanisti kepadanya selalu besar. Padahal ekspektasi publik Milan kepadanya sangat besar terlebih di saat Il Diavolo sedang dalam krisis hasil seperti saat ini.

Agen Robinho, Marisa Ramos, menuturkan kliennya sedih karena tidak bisa memenuhi harapan fan.

"Wajar jika fans berharap lebih kepada Robinho karena dia adalah pemain yang berbakat. Situasi ini jelas membuatnya sedih. Apakah dia mempertimbangkan kembali ke Brasil karena hal ini? Tidak, Robinho adalah seorang profesional dan dia memahami harus bisa melakukan yang lebih baik. Dia memiliki kontrak dengan Rossoneri dan ingin membayar kepercayaan yang diberikan klub," ujar Ramos kepada seperti dikutip soccerlens, Rabu, (5/2).

Namun Ayah sekaligus agen dari Robinho, Gilvan de Souza, membantah segala pemberitaan seputar kemungkinan hengkangnya penyerang asal Brazil tersebut dari klubnya, AC Milan.

Robinho belakangan memang santer diberitakan akan kembali ke Brazil. Sao Paulo, Santos dan Flamengo merupakan beberapa klub yang disebut-sebut menaruh minat kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Flamengo adalah satu klub lain yang telah mengatakan Robinho ingin bergabung dengan mereka," katanya kepada Marca Brazil.

"Gremio, Atletico Mineiro, Sao Paulo, Santos dan kini Flamengo telah bicara mengenainya, tapi itu semua cuma spekulasi. Ia memiliki sebuah kontrak di Milan sampai 2014," lanjutnya.

"Tak ada hal yang namanya 'ingin'. Kontrak haruslah dihormati," tegas de Souza.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5474 seconds (0.1#10.140)