Godwin pelatih baru Anderson

Rabu, 05 Februari 2014 - 01:27 WIB
Godwin pelatih baru Anderson
Godwin pelatih baru Anderson
A A A
Sindonews.com - Neville Godwin tak menyangka jika dirinya terpilih untuk menjadi pelatih petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson. Hal itu setelah mantan mentornya GD Jones, memilih mengambil posisi sebagai karyawan dunia keuangan di Auckland.

"Saya benar-benar tidak siap ketika Anderson menelepon saya pada pertenghan Desember untuk menanyakan apakah saya tertarik. Tapi tawaran itu tidak mungkin datang kedua kalinya, karena saya sangat senang dan melihat tantangan ke depan. Yang jelas, saya merasa terhormat dia memilih saya," tutur Godwin dilaman Super Sport, Rabu (5/2).

Mantan petenis peringkat 90 dunia itu dinilai banyak kalangan sebagai pemain yang pandai dalam menganalisa permainan lawan-lawannya. Sehingga tugas pertama yang akan diembannya nanti adalah mempertajam permainan Anderson. Terutama dalam penempatan pukulan bola.

"Saya senang dengan gerakan permainannya dan cara Anderson memukul bola. Tapi saya ingin menambah sedikit dengan membantunya memperbaiki penempatan pukulan dan saya pikir persentasenya akan jauh lebih baik," tambah Godwin.

Keduanya, baru akan resmi bermitra pekan ini di Amerika Serikat. Pelatihan pertama mereka rencananya akan berlangsung di Delray Beach, Florida, guna mempersiapkan turnamen pertamanya di sana pada 17 Februari mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)