Platini kesal pada Kroasia

Rabu, 20 Juni 2012 - 20:05 WIB
Platini kesal pada Kroasia
Platini kesal pada Kroasia
A A A
Sindonews.com - Presiden UEFA Michel Platini kecewa dengan fans Kroasia yang diduga melakukan rasisme kepada striker Italia Mario Balotelli pada Piala Eropa 2012 ketika kedua tim bertemu dalam pertandingan penyisihan grup C.

Sekitar 500 fans dilaporkan telah mengejek Balotelli saat pertandingan Kamis (14/6) lalu. Bahkan, seorang juru foto yang tepat berada di posisi para fans Kroaisa di stadion Poznan juga melaporkan melihat sesorang yang mengambil pisang dari lapangan.

Platini seolah terkejut dengan aksi tak terpuji para supoter Kroasia padahal dia tahun lalu memperingatkan otoritas sepak bola Kroasia saat berkunjung ke negara pecahan Yugoslavia tersebut.

Mengenai masalah rasisme ini, Platiin merasa kecewa. “Saya tidak senang atas Kroasia padahal tahun lalu saya berkunjung kesana. Mereka memiliki tim yang baik dan bermain baik. Tapi rasisme itu tidak dapat diterima,” kata Platini dikutip dari football365.

Platini menambahkan, Federasi Sepak Bola Kroasia seharusnya tahu hal tak perlu terjadi. “Segala bentuk rasisme adalah masalah. Satu kasus berarti banyak maknanya,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)