Rusuh! Mayweather vs John Gotti III Disetop, Suporter Tawuran di Ring

Senin, 12 Juni 2023 - 19:48 WIB
loading...
Rusuh! Mayweather vs John Gotti III Disetop, Suporter Tawuran di Ring
Rusuh! Mayweather vs John Gotti Berakhir Tawuran Suporter di Ring/The Sun
A A A
Pertarungan tinju ekshibisi Floyd Mayweather Jr melawan John Gotti III berakhir rusuh dengan pecahnya tawuran suporter kedua kubu. Pertarungan Mayweather vs John Gotti III harus dihentikan oleh wasit Kenny Bayless pada ronde keenam karena keduanya menolak untuk berhenti saling melontarkan kata-kata kotor.

Sikap kedua petinju ini memicu tawuran di dalam ring saat kedua tim merangsek masuk dan mulai saling melayangkan pukulan. Tidak ada tanda-tanda perkelahian akan berakhir, menyebabkan Mayweather dikawal keluar arena.



Selama enam ronde pertama, Mayweather memegang kendali penuh untuk mendaratkan pukulan sesuka hati dan menghindari bahaya yang datang. Wasit Kenny Bayless memperingatkan keduanya untuk berhenti Saling mengumpat dan mulai bertinju.

Namun pada ronde keenam mereka tidak berhenti saling menghina sampai-sampai Bayless menghentikan pertandingan. Meskipun Gotti tidak terima dengan hal tersebut, ia menolak untuk berhenti bertarung dan segera mengejar Mayweather.

Mantan raja tinju dunia ini mundur dan bertahan saat Bayless melakukan yang terbaik untuk menghentikan Gotti. Saat Mayweather berhasil memojokkan Gotti ke tali ring, keduanya mulai bertukar pukulan sekali lagi - kali ini dengan cara yang melanggar hukum. Itulah yang memicu perkelahian massal di dalam ring saat kedua tim menyerbu masuk.



Setelah perkelahian tersebut, Mayweather dan Gotti akhirnya harus dikawal keluar arena. Namun, kedua kubu yang saling bersaing terus melakukan aksi saling serang di sekitar ring dan di belakang panggung, hingga akhirnya polisi terpaksa turun tangan.

Sebuah regu polisi memaksa para penggemar keluar dari arena saat ketegangan memuncak di dalam Fla Live Arena di Fort Lauderdale. Gotti memicu perkelahian massal di dalam ring dengan menyerang petinju berusia 46 tahun itu hingga kedua tim melerai.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)