Keita tolak Liverpool demi Valencia

Rabu, 05 Februari 2014 - 15:11 WIB
Keita tolak Liverpool demi Valencia
Keita tolak Liverpool demi Valencia
A A A
Sindonews.com – Gelandang anyar Valencia, Seydou Keita mengaku pernah menolak pinangan Liverpool demi bergabung bersama Valencia. Menurutnya klub berjuluk Los Che itu lebih menarik ketimnbang The Reds.

Keita sebelumnya sempat berkostum Barcelona pada 2008 hingga 2012. Namun ia memutuskan hijrah ke China bersama Dalian Aerbin pada 7 Juli 2012. Keita akhirnya kembali ke Spanyol bersama Valencia pada 31 Januari lalu.

Sebenarnya Keita terlebih dahulu melajukan negosiasi dengan Liverpool sebelum mendapat tawaran bersama Valencia. Bahkan ia akui negosiasi sudah dalam tahap kesepakatan, namun pada akhirnya ia tak menerima The Reds lantaran adanya pinangan dari Los Che.

“Ketika kami menerima panggilan dari Valencia, kami juga mengadakan negosiasi dalam tahap serius dengan Liverpool. Tapi, saya berkata kepada agen bahwa saya ingin bersama Valencia,” ungkap Keita seperti dikutip Football Espana, Kamis (5/2).

“Ketika sayang datang ke sini (Spanyol) bersama Sevilla dan Barcelona, saya merasa sangat sulit saat berhadapan dengan Valencia. Spanyol adalah negara yang luar biasa dengan gaya yang hebat. Saya tak kesulitan dengan bahasa di sini dan saya juga suka dengan sepak bola Spanyol,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8268 seconds (0.1#10.140)