Cari bibit baru, Pelti gelar Liga Tenis Junior Nasional

Kamis, 06 Februari 2014 - 18:54 WIB
Cari bibit baru, Pelti gelar Liga Tenis Junior Nasional
Cari bibit baru, Pelti gelar Liga Tenis Junior Nasional
A A A
Sindonews.com – Sebagai upaya mencari bibit-bibit baru, Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) akan menggelar Liga Tenis Junior Nasional di beberapa kota. Liga Tenis Junior Nasional ini nantinya akan dimainkan dalam dua turnamen.

Pertama, turnamen 'Fastron Liga Tenis Junior Nasional' digelar pada 15-17 Februari di Surabaya, Jawa Timur. Lalu dilanjutkan dengan 'Bank Mayapada Liga Tenis Junior Nasional' diadakan di Jakarta pada 8-10 Maret, dan Bandung pada 4-6 April.

Masing-masing turnamen akan memainkan 10 seri dan satu master dengan nomor tunggal putra/putri kelompok umur 8, 10, 12 14 dan 16 tahun.

Ketua Umum PP PELTI, WS Wirjawan mengatakan program PP PELTI ini lebih memfokuskan pada proses produksi pemain junior dan talenta tenis nasional.

"Semoga kita memiliki mesin pemain jadi akan terukur untuk ke depannya, hingga terciptanya atlet internasional untuk sepuluh ke depan," ujar Wirjawan di Kantor Sekretariat PP Pelti Stadion Tenis, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (6/2).

“Liga Tenis Junior ini juga menjadi langkah kecil kita untuk mewujudkan mimpi besar untuk mendapatkan pemain-pemain yang nantinya akan berkelas dunia,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)