Marquez senang hasil tes pra-musim pertama

Jum'at, 07 Februari 2014 - 01:22 WIB
Marquez senang hasil tes pra-musim pertama
Marquez senang hasil tes pra-musim pertama
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez senang dengan hasil tes pra-musim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Selain itu, ia juga membuat rekor baru tidak resmi di Sepang. Pembalap asal Spanyol itu langsung mengalihkan fokusnya ke tes pra-musim berikutnya di tempat yang sama.
Juara dunia MotoGP 2013 itu berhasil menyapu bersih tes pra-musim musim 2014 di Sepang 4-6 Februari dengan menjadi yang tercepat di tiga hari tersebut. Pada tes Kamis (6/2), Marquez mencetak rekor baru tidak resmi lintasan.
Dengan mencatatkan waktu 1 menit 59.607 detik, Marquez melewati rekor tak resmi di Sepang dengan 1 menit 59.607 detik, yang pernah dicatatkan oleh Casey Stoner.
"Saya cukup senang dengan hasil tiga hari di Sepang dan kami memulai pra-musim dengan baik. Memang benar bahwa ini cuma tes pra-musim dan kami masih memiliki pekerjaan yang harus dikerjakan, tapi kami sudah mampu melakukan simulasi balapan dan semua otu berjalan dengan baik," ujarnya seperti dilansir Crash.
Pada 26-28 Februari, para pembalap MotoGP akan kembali melakukan tes pra-musim di Sepang untuk sesi tes berikutnya.
"Kami sudah banyak melakukan pengaturan dan kami telah mengumpulkan banyak data, jadi kami sangat siap untuk tes berikutnya di sini. Masih ada beberapa hal yang mesti kami coba, jadi kami mesti memaksimalkan sisa-sisa hari di pramusim ini," ucapnya.
"Secara fisik saya merasa baik, saya belum beristirahat selama beberapa bulan terakhir dengan padatnya jadwal, tapi saya masih mampu melanjutkan latihan. Saya sedikit lelah ketika tiba di sini karena pekan lalu aku kena flu, tapi ada akhirnya aku merasa baik-baik saja dan itulah yang terpenting. Kami selalu bisa tampil lebih baik dan tes ini akan membantuku meningkatan kebugaran," papar Marquez.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9787 seconds (0.1#10.140)