Pemain Persib lengkap ke Jepara

Jum'at, 07 Februari 2014 - 11:49 WIB
Pemain Persib lengkap ke Jepara
Pemain Persib lengkap ke Jepara
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung akan melakoni tandang pertamanya musim ini menghadapi Persijap Jepara di Stadion Bumi Kartini, 9 Februari mendatang.

Dengan target kemenangan, Maung Bandung memberangkatkan seluruh pemain terbaiknya untuk menuju jepara. 20 pemain dibawa menuju kota kelahiran pahlawan perempuan, RA Kartini.

Muhammad Ridwan, Ferdinand Sinaga, Atep dan Makan Konate termasuk pada rombongan tim biru.
Termasuk striker asing yang baru bergabung, Coulibaly Djibril dan Hariono yang di partai sebelumnya mendapat kartu merah.

Satu pemain yang tidak dibawa Pelatih Djadjang Nurjaman adalah Rudiyana.

"Hariono karena hanya absen satu kali melawan Persijap saja jadi kita berangkatkan. Kalau Rudiyana karena administrasinya memang belum selesai jadi tidak bisa main dan tinggal di Bandung," kata dia ketika ditemui sindonews.com sesaat sebelum bertolak Jakarta, Jumat (7/7/2014)

Persib bertolak dari Bandung menuju Jakarta sekitar pukul 7.30. Menggunakan jalur udara dari Jakarta, rombongan menuju Semarang untuk selanjutnya beralih menggunakan perjalanan darat ke Jepara.

Berbekal hasil positif pada dua pertandingan pertama, Djadjang optimis meraih poin penuh di tur tandang pertamanya. "Bukan maksud menganggap remeh mereka, tapi kita berangkat dengan mental baik," kata dia.

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Djadjang pada tur kali ini. Namun mantan arsitek Pelita Jaya itu telah mengingatkan anak asuhnya agar jangan menganggap enteng.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5343 seconds (0.1#10.140)