Robben hingga akhir bersama The Bavarians

Jum'at, 07 Februari 2014 - 17:42 WIB
Robben hingga akhir bersama The Bavarians
Robben hingga akhir bersama The Bavarians
A A A
Sindonews.com - Winger asal Belanda, Arjen Robben berencana menutup karirnya bersama Bayern Muenchen yang ia klaim sebagai tim terbesar di dunia. Pemain 30 tahun yang bergabung bersama The Bavarians -julukan Bayern- sejak 2009 silam dari Real Madrid, sejauh ini telah menuai sukses besar di Allianz Arena.

Bayern telah memenangkan sembilan gelar sejak mendaratkan Robben, termasuk dua gelar Bundesliga dan trofi Liga Champions musim lalu. Kini mantan pemain Chelsea itu memberi sinyal bakal mengakhiri karirnya di Bundesliga bersama Bayern. "Sangat bagus bila Bayern menjadi klub terakhir bagi saya," ucap Robben seperti dilansir Soccerway, Jumat (7/2).

"Kami (Bayern) mempunyai tim yang luar biasa dan saya bahagia berada di sini. Masa depan kami sangat cerah dan saya ingin memenangkan lebih banyak gelar juara dan Bayern klub yang sempurna untuk mencapai semua itu," sambungnya.

Robben menambahkan usianya yang tidak muda lagi membuatnya sulit untuk kembali pindah ke sebuah klub besar. Baginya Bayern telah menjadi klub sempurna guna mencapai target menyabet banyak gelar. "Saya selalu ingin bermain untuk klub besar ketika Anda masih muda, tapi tak ada klub sebesar Bayern," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6591 seconds (0.1#10.140)