Pecundangi Thunder, Magic jago kandang

Sabtu, 08 Februari 2014 - 14:45 WIB
Pecundangi Thunder, Magic jago kandang
Pecundangi Thunder, Magic jago kandang
A A A
Sindonews.com - Tren positif kembali ditunjukkan pemain Orlando Magic saat menjamu Oklahoma City Thunder. Bertanding di Amway Center, Orlando, Sabtu (8/2) pagi WIB, Tobias Harris dkk, sukses mempecundangi pemimpin klasemen Wilayah Barat dengan skor tipis 103-102.

Dengan kemenangan itu, membuat Magic meraih empat kemenangan secara berturut-turut di markas kesayangannya. Sementara bagi Thunder, ini merupakan kekalahan pertama setelah lima pertandingan sebelumnya berhasil diamankan.

Pada pertandingan itu, Kevin Durant yang menjadi motor serangan Thunder sukses menceploskan poin terbanyak pada pertandingan ini dengan 29 poin, 5 rebound, 12 asisst. Sedangkan dari tim tuan rumah, small forward mereka (Harris) membukukan 18 poin, 5 rebiund, 3 asisst dan ditambahan 16 poin dari Arron Affalo memastikan Magic menang.

Jacque Vaughn selaku pelatih kepala Magic menuturkan bahwa sebelum pertandingan berlangsung dirinya mengintruksikan kepada para pemian untuk bermain bertahan (defensif), dan melihat peluang bagaimana mengamankan pertandingan ini.

Strategi yang diterapkan itu terbukti ampuh. Pasalnya, para pemain mampu keluar dari tekanan dan mengambil alih dominasi Thunder di pertandingan ini.

"saya menyusun strategi defensif, terutama pada sisa waktu yang sempit. Untungnya, usaha itu berjalan sesuai rencana awal," kata Vaughn dilaman ESPN, Sabtu (8/2).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7978 seconds (0.1#10.140)