Balotelli menangis bukan karena rasisme

Minggu, 09 Februari 2014 - 16:34 WIB
Balotelli menangis bukan karena rasisme
Balotelli menangis bukan karena rasisme
A A A
Sindonews.com – Mario Balotelli terlihat menangis kala Milan berhadapan dengan Napoli pada laga dini hari tadi, Minggu (9/2). Pemain asal Italia itu terekam kamera meneteskan air mata usai ditarik keluar pada menit ke-73.

Belum diketahui alasan dibalik tangisan Balotelli. Ada banyak dugaan penyebab Balotelli mengis, salah satunya adalah ia sedih lantaran tak mampu mencetak gol ke gawang Napoli. Namun, beberapa media Italia menyebut tangisan Super Mario akibat tindakan rasis suporter Napoli.

Sementara itu pelatih Milan, Clarence Seedorf tak mengetahui alasan dibalik basahnya pipi Balotelli. Namun, ia membantah tangisan tersebut lantaran aksi rasisme suporter I Partenopei.

“Apa yang bisa saya katan mengenai tangisan Balotelli? Itu tangisan seorang atlet,” ungkap Seedorf seperti dikutip Football Italia, Minggu (9/2).

“Balotelli adalah manusia. Ada sesuatu hal yang terjadi di sepak bola dan secara umum di dunia olah raga. Saya katakana itu tangisan itu sangat indah tapi saya lebih memilih berbicara soa sepak bola,” pungkasnya.

Sementara itu Milan harus mengakui ketangguhan Napoli setelah dibungkam dengan skor 1-3. Kekalahan tersebut membuat Milan tak bergerak dari posisi ke-10 di klasemen sementara Serie A.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9443 seconds (0.1#10.140)