Silva ingin Hazard ke PSG

Minggu, 09 Februari 2014 - 17:11 WIB
Silva ingin Hazard ke PSG
Silva ingin Hazard ke PSG
A A A
Sindonews.com – Bek sekaligus kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva berharap Eden Hazard bergabung bersama PSG. Ia menilai gelandang milik Chelsea itu bakal menambah daya dobrak Les Parisiens (julukan PSG).

Hazard didatangkan dari Lille pada Juni 2012 lalu dengan banderol 32 juta poundsterling. Dana mahal tersebut cukup sepadan dengan performa yang ditunjukan pemain berusia 23 tahun itu.
Hazard tampil cukup oke dengan mengemas 13 gol di musim debutnya bersama The Blues. Penampilan impresifnya berlanjut pada musim ini, 14 gol sudah ia bukukan di 33 laga diseluruh kompetisi.

Pemain asal Belgia itu kebanjiran pujian usai mencetak hattrick kala Chelsea membungkam Newcastle United dengan skor 3-0, Sabtu (8/2). Kemenangan tersebut membuat The Blues kini berdiri di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Performa Hazard ternyata mengundang perhatian Silva. Mantan pemain AC Milan itu mengakui kualitas yang dimiliki Hazard. Ia berharap pemain bernomer punggung 17 itu bergabung bersama PSG.

“Saya sangat menyambut Hazard dengan tangan terbuka seperti yang kami lakukan kepada pemain baru.Kami membutuhkan pemain seperti dia untuk meraih tujuan kami dan menang di kompetisi apapun,” ungkap Silva seperti dikutip Goal, Minggu (9/2).

“Dia memiliki taktik dan taknik yang hebat. Semua pemain hebat sangat disambut di Prancis. Ketika satu nama pemain dihubungkan ke klub ini melalui media, maka pre4siden klub akan membahasnya bersama kami,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2386 seconds (0.1#10.140)