Cedera lutut, Tiago terancam absen panjang

Senin, 10 Februari 2014 - 01:58 WIB
Cedera lutut, Tiago terancam absen panjang
Cedera lutut, Tiago terancam absen panjang
A A A
Sindonews.com - Atletico Madrid memastikan Tiago bakal absen panjang lantaran menderita cedera lutut ketika menghadapi Almeria, pada laga lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (9/2) dini kemarin. Mantan pemain timnas Portugal itu mendapatkan cedera tersebut ketika berbenturan dengan rekan senegaranya Helder Barbosa pada menit ke 67 ketika Atletico menuai kekalahan 2-0.

Barbosa tersandung Diego Ribas saat coba menghalau Tiago, akibat skuat asuhan Diego Simeone terancam kehilangan pemainnya untuk waktu yang lama. Atletico sendiri mengonfirmasi bila mantan gelandang Chelsea itu menderita cedera ligamen kolateral pada bagian lututnya. Akibat cedera ini Tiago terancam absen tiga bulan.

Sebelumnya Tiago juga sempat absen lantaran cedera patah lengan kanan. Cedera tersebut didapat setelah kontak fisik dengan midfielder Sevilla, Gary Medel di ajang Copa del Rey tahun kemarin. Tiago sejauh ini sudah tampil 17 pertandingan dengan sumbangan dua gol termasuk ketika Atletico menang 4-2 atas Almeria pada pertemuan sebelumnya.

Sementara itu pada dini hari kemarin, Atletico mendapatkan balasan Almeria setelah ditekuk dua gol tanpa balas. Bukan hanya kalah, Atletico juga harus menyudahi laga dengan sepuluh pemain menyusul kartu merah yan diterima Daniel Aranzubia di menit 85. Dua gol dari Verza yang salah satunya dari titik putih membuat Atletico kembali tersingkir dari puncak klasemen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)