Barca gagal dapatkan gelandang muda Dinamo Zagreb

Senin, 10 Februari 2014 - 13:24 WIB
Barca gagal dapatkan gelandang muda Dinamo Zagreb
Barca gagal dapatkan gelandang muda Dinamo Zagreb
A A A
Sindonews.com – Ambisi Barcelona untuk mendapatkan gelandang muda Dinamo Zagreb, Alen Halilovic nampaknya bakal menemui jalan terjal. Pasalnya Zagreb enggan melepas pemain berusia 17 tahun itu.

Halilovic merupakan pemain binaan tim akademi Zagreb, kemudian ia promosi ke tim senior pada September 2012 lalu. Saat itu Halilovic yang berusia 16 tahun telah mencatatkan 21 laga di musim debutnya bersama Zagreb.

Pemain muda asal Kroasia itu tampil impresif pada musim ini. Tak ayal kendati usianya cukup muda namun Halilovic mampu menjadi salah satu pemain kunci Zagreb. Pada musim ini ia sudah mencatatkan dua gol di 12 laga.

Penampilan impresif Halilovic membuat Barcelona kepincut untuk memboyongnya ke Camp Nou. Sayang tawaran EL Barca ditolak mentah-mentah oleh Zagreb.

“Barcelona telah mengajukan tawaran untuk Halilovic, tapi itu tidak kami terima karena kami, pemain dan keluarganya tidak puas dengan syarat yang diajukan,” ungkap wakil presiden Zagreb, Zdravko Mamic seperti dikutip Sport Mole, Senin (10/2).

Kendati demikian peluang Barca untuk mendapatkan Halilovic belum tertutup. Pasalnya, kubu Zagreb masih membuka peluang negosiasi kedua.
“Cerita tak sampai di situ. Barcelona masih ingin mengajukan transfer, jadi kita lihat saya apa yang akan terjadi. Kami ingin Halilovic bersama kami sampai tiga tahun mendatang,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8911 seconds (0.1#10.140)