Blanc sesalkan gol bunuh diri SIlva

Senin, 10 Februari 2014 - 15:33 WIB
Blanc sesalkan gol bunuh...
Blanc sesalkan gol bunuh diri SIlva
A A A
Sindonews.com – Paris Saint-Germain (PSG) gagal mencuri kemenangan saat bertamu ke kandang AS Monaco di Stade Louis 11 pada laga dini hari tadi, Senin (10/2). Pada laga tersebut Les Parisiens harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Monaco.

PSG sempat membuka asa melalui gol yang dicetak Javier Pastore di babak pertama. Sayang kemenangan PSG yang di depan mata gagal terwujud lantaran gol bunuh diri Thiago Silva. Hingga akhir pertandingan skor imbang 1-1 tak berubah.

Pelatih PSG, Laurent Blanc mengaku kecewa dengan gol bunuh diri tersebut. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu menilai timnya layak pulang dengan membawa tiga poin.

“Babak pertama kami mampu menguasai jalannya pertandingan, tapi setelah itu pertandingan menjadi sulit,” ungkap Blanc seperti dikutip Goal, Senin (10/2).

“Kami datang untuk meraih kemenangan dan kami mampu mendominasi jalannya pertandingn pada babak pertama. Kami pikir kami akan menang, gol bunug diri itu sangat disayangkan,” pungkasnya.

Sementara itu pelatih Monaco, Claudio Ranieri mengaku puas melihat performa pasukannya. Ia menilai Fabinho dkk tampil cukup impresif kendati hanya meraih satu poin.

:”Saya sangat puas, kami bermain bagus. Di babak kedua saya membuat perubahan taktik. Saya memasang tiga gelandang tengah dan memutuskan bermain seperti berlian dengan dua pemain melakukan serangan,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2534 seconds (0.1#10.140)