Valencia kehilangan Romeu enam pekan

Rabu, 12 Februari 2014 - 12:04 WIB
Valencia kehilangan Romeu enam pekan
Valencia kehilangan Romeu enam pekan
A A A
Sindonews.com - Gelandang Valencia, Oriol Romeu terancam absen membela Los Che -julukan Valencia- selama empat hingga enam pekan kedepan setelah menderita cedera lutut. Beberapa surat kabar asal Spanyol menyebutkan Romeu di diagnosis mengalami cedera lutut setelah meniskus medial pada lutut kananya pecah saat sesi latihan.

Seperti dilansir Football-Espana, Rabu (12/2) Romeu diprediksi minimal harus menjalani proses pemulihan lebih dari satu bulan, setelah didatangkan dari Chelsea pada musim panas lalu dengan status pinjaman. Sementara itu pihak klub mengonfirmasi operasi yang dilakukan pada Senin (waktu setempat) dengan menggunakan metode Atroskopi telah berjalan berjalan lancar.

Meski operasi berjalan lancar, namun Romeu belum bisa dipastikan kapan bisa kembali merumput. Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi Valencia yang tengah memburu tiket ke pentas Eropa musim depan. Valencia terancam bakal kehilangan Romeu dibeberapa laga dengan Sevilla, Real Sociedad, Athletic Bilbao, dan Villarreal.

Romeu yang merupakan produk asli Barcelona tersebut merupakan elemen penting dalam permainan Valencia, baik saat masih dilatih Miroslav Djukic maupun Juan Antonio Pizzi. Performa Valencia sendiri saat ini tengah membaik dalam beberapa laga terakhir, dan kehilangan Romeu tentu bakal mempengaruhi kinerja skuat asuhan Pizzi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7244 seconds (0.1#10.140)