Tabrak Ronaldo, pemain Atletico jatuh mengerikan

Rabu, 12 Februari 2014 - 12:48 WIB
Tabrak Ronaldo, pemain Atletico jatuh mengerikan
Tabrak Ronaldo, pemain Atletico jatuh mengerikan
A A A
Sindonews.com - Bek muda Atletico Madrid, Javier Manquillo harus dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dengan posisi sangat mengerikan saat kepalanya membentur tanah lebih dulu. Manquillo jatuh dengan posisi terbalik usai berduel udara dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada leg kedua Copa del Rey, Rabu (12/2) dini hari tadi.

Seperti dilansir Marca, Rabu (12/2) insiden itu terjadi menjelang akhir babak pertama ketika Ronaldo melompat ke udara untuk mengambil bola diikuti Manquillo. Namun naas pemain muda Atletico itu jatuh tepat bagian kepala lebih dulu menyentuh tanah dan mendarat dengan sangat mengerikan yang membuat lehernya mengalami cedera cukup serius.

Akibat kontak fisik tersebut Ronaldo harus menerima kartu kuning, sementara Manquillo segera dilarikan ke rumah sakit dan diharapkan akan pulih sesegera mungkin. Pada laga tersebut skuat asuhan Diego Simeone harus kembali mengaku keunggulan rival sekota mereka lewat dua gol yang diborong Ronaldo dari titik putih.

Kemenangan yang didapat berkat dua gol penalti Cristiano Ronaldo itu membuat Los Blancos -julukan Madrid- melangkah ke final dengan keunggulan agregat 5-0, setelah pada leg pertama mereka menang 3-0 di Santiago Bernabeu.

Lihat videonya di sini :
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4770 seconds (0.1#10.140)