Cedera lutut paksa Vucinic absen

Jum'at, 14 Februari 2014 - 09:31 WIB
Cedera lutut paksa Vucinic...
Cedera lutut paksa Vucinic absen
A A A
Sindonews.com - Penyerang Juventus, Mirko Vucinic dipastikan harus absen selama beberapa pekan kedepan lantaran menderita cedera lutut. Berdasarkan pengumuman Si Nyonya Tua -julukan Juve- pada situs resmi klub, pemain asal Montenegro tersebut mendapatkan cedera lutut itu pada saat mengikuti sesi latihan.

Seperti dilansir Sky Sports, Jumat (14/2) setelah dilakukan pemeriksaan tes medis menyusul insiden di Turin itu, mengungkapkan bila pemain yang sempat menjadi incaran Inter Milan itu sedikit mengalami tulang bergeser pada lutut kanannya dan juga mengalami kerusakan ligamen. Sementara itu pihak klub belum memberikan kabar pasti berapa lama Vucinic harus absen.

Sebuah pernyataan dari klub asal Turin itu hanya mengatakan Vucinic akan absen beberapa pekan. Sang pemain dipastikan bakal absen ketika melawan Chievo dan Torino pada laga lanjutan Serie A, ditambah Vucinic kemungkinan besar bakal berada di bangku penonton pada leg pertama babak 32 besar Europa League melawan Trabzonspor, 20 Februari mendatang.

Posisi pemain yang berusia 30 tahun itu yang didatangkan dari AS Roma sejauh ini memang kalah bersaing dengan penyerang impresif skuat asuhan Antonio Conte lainnya. Sebut saja Carlos Tevez dan Fernando Llorente yang selalu menjadi pilihan utama.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0609 seconds (0.1#10.140)