Ronaldo dilempar korek api, Atletico didenda

Jum'at, 14 Februari 2014 - 21:18 WIB
Ronaldo dilempar korek api, Atletico didenda
Ronaldo dilempar korek api, Atletico didenda
A A A
Sindonews.com – Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) akhirnya menjatuhi sanksi kepada Atletico Madrid terkait aksi pelemparan benda ke dalam lapanan yang dilakukan fans. Sanksi tersebut berupa denda sebesar 600 euro atau setara Rp6,6 juta.

Fans Atletico melemparkan beberapa benda ke lapangan saat tim tuan rumah kalah dari Real Madrid dengan skor 0-2 di ajang Copa Del Rey, Selasa (11/2). Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol dilaga tersebut menjadi korban pelemparan.

Sebuah korek api mendarat di kepala Ronaldo saat hendak meninggalkan lapangan. Alhasil bintang asal Portugal itu sempat terjatuh dan meringis kesakitan. Beruntung Ronaldo tak mengalami cedera.

Kapten Real Madrid, Iker Casillas, dan juru bicara Atletico bernama Clemente Villaverde mengutuk aksi pelemparan tersebut. Sementara perwakilan RFEF menilai aksi tersebut sebagai tindakan tercela.

“Itu adalah prilaku yang tercela yang dilakukan oleh penonton,” demikian peryataan RFEF seperti dikutip Goal, Jumat (14/2).

Sementara itu Ronaldo sempat terlibat insiden tabrakan dengan bek Atletico Javier Manquillo di laga tersebut. Alhasil pemain berusia 19 tahun itu mengalami cedera di bagian leher dan harus dilaikan ke rumah sakit.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9746 seconds (0.1#10.140)