Giaccherini buka peluang kembali Serie A

Sabtu, 15 Februari 2014 - 22:06 WIB
Giaccherini buka peluang kembali Serie A
Giaccherini buka peluang kembali Serie A
A A A
Sindonews.com - Fiorentina menghidupkan kembali minat mereka untuk memboyong gelandang Emanuele Giaccherini setelah pelatih Sunderland, Gus Poyet mengatakan anak asuhnya frustasi menemukan kinerja terbaik di Liga Premier Inggris. Mantan pemain Juventus itu bahkan terakhir kali merumput pada tahun baru lalu dan mengaku ingin segera meninggalkan Inggris.

"Dia (Giaccherini) bisa dipastikan tidak bahagia, tapi ia seorang pemain profesional. Ia berlatih melebihi dari siapa pun dan selalu ingin mencapai lebih baik dari pemain lain. Saya yakin ia telah putus asa untuk mendapatkan peluang. Tapi saya pikir dia pantas berada dalam tim utama, namun ada beberapa alasan," ucap Poyet seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (15/2).

Poyet menjelaskan ada alasan kenapa ia tidak menurunkan Giaccherini, meski tidak mau menjelaskan apa yang mendasari di balik keputusannya tersebut. Apa yang dialami pemain asal Italia itu, menurut Poyet sama sepertinya halnya dengan kondisi Fabio Borini.

"Kami sedang berusaha untuk melakukan beberapa hal dan ada pemain dalam posisi tertentu yang saya sangay suka. Tapi saya tidak dapat menggunakan dirinya seperti yang saya inginkan," tandasnya.

Giaccherini sendiri tiba di Sunderland dari Juventus dengan mahar sekira 6,8 juta pounds pada musim panas lalu, tapi dengan kurangnya kesempatan bermain maka ia membuka peluang kembali ke Serie A. Fiorentina menjadi klub terdepan dengan menunjukkan minat meraka pada Januari lalu dan kabarnya minat mereka bisa dihidupkan kembali pada akhir musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1855 seconds (0.1#10.140)