Messi tak ambil pusing komentar pedas Cappa

Minggu, 16 Februari 2014 - 08:02 WIB
Messi tak ambil pusing komentar pedas Cappa
Messi tak ambil pusing komentar pedas Cappa
A A A
Sindonews.com - Bintang Barcelona Lionel Messi nampaknya tak ambil pusing mengenai komentar yang dilayangkan asisten pelatih Barca Angel Cappa. Dia mengaku tak peduli dengan komentar pelatih asal Argentina itu.

Sebelumnya Cappa menyebut Messi sudah tak jatuh cinta dengan sepak bola. Komentar tersebut ia ucapkan lantaran performa Messi yang dinilai olehnya mulai menurun pasca cedera hamstring.

Messi sendiri merasa performanya belum maksimal usai absen panjang akibat cedera hamstring. Kendati demikian pemain berusia 26 tahun itu menegaskan bila dirinya tetap bergairah dengan sepak bola.

“Saya tak memikirkan ucapan Cappa. Saya tak tahu apa yang dia bicarakan dan hanya berpikir bagaimana saya kembali ke level saya,” ungkap Messi seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (15/2).

Performa pemain asal Argentian itu belakangan memang tengah menurun, bahkan hingga Barca menuai kekalahan di Camp Noun oleh Valencia beberapa waktu lalu. Perlahan tapi pasti peraih empat kali Ballon d' Or itu menunjukkan perbaikan dan kembali mencetak gol termasuk ketika melumat Rayo Vallecano, dini hari tadi.

“Saya memiliki dedikasi untuk bermain. Ketika tak mencetak gol tapi saya tetap senang dengan permainan yang ditampilkan. Saya tahu apa yang saya berikan serta mengerti mengenai perasaan saya akan sepak bola,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5547 seconds (0.1#10.140)