Rodgers: Sturridge luar biasa

Senin, 17 Februari 2014 - 19:34 WIB
Rodgers: Sturridge luar biasa
Rodgers: Sturridge luar biasa
A A A
Sindonews.com - Arsenal sukses membalaskan dendamnya di ajang Premier League. The Gunners berhasil menyingkirkan The Reds dari ajang FA Cup musim ini pada pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, Senin (17/2) dini hari WIB dengan hasil akhir 3-1.

Daniel Sturridge turun dalam pertandingan kontra Arsenal dengan target mencetak gol yang akan membuatnya mencetak rekor sebagai pemain Liverpool pertama yang mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut.

Namun Sturridge gagal mencatat sejarah tersebut meski memiliki tiga peluang emas sepanjang pertandingan.

Menanggapi hal ini, Brendan Rodgers mengatakan: "Dia (Sturridge) adalah pemain yang luar biasa. Dia akan benar-benar merasa kecewa karena seharusnya ia bisa memecahkan rekor itu. "Sturridge selalu menjadi ancaman dan itu sebabnya ia selalu dijaga dengan ketat.

"Para pemain tahu apa yang kurasakan dan apa yang ada dalam pikiran saya. Namun tetap saya pikir mereka telah tampil dengan luar biasa.

"Kita bisa saja mencetak lima atau enam gol hari ini, namun penyelesaian akhir kami kurang baik.

"Daniel akan baik-baik saja. Dirinya sedih karena kami telah gugur dan seharusnya ia bisa mencetak gol. Namun kami akan segera kembali fokus dan siap bertanding kembali pekan depan."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)