The Jak pertanyakan jatah 5 persen

Selasa, 18 Februari 2014 - 15:58 WIB
The Jak pertanyakan jatah 5 persen
The Jak pertanyakan jatah 5 persen
A A A
Sindonews.com - The Jakmania -kelompok suporter Persija Jakarta- dipastikan tidak dapat menyaksikan langsung laga panas Persib lawan Persija di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (22/2) pekan ini. Menanggapi hal ini Ketua suporter The Jak, Larico Ranggamone mempertanyakan keputusan tersebut.

"Di manual liga ada jatah 5 persen untuk suporter tim tamu. Seharusnya hal tersebut bisa dipertimbangkan, karena sudah ada polisi," ujar Larico ketika dihubungi, Selasa (18/2).

Lebih lanjut, Larico mencontohkan pertandingan River Plate melawan Boca Junior yang meski berseteru, kedua suporter tim tetap bisa menyaksikan langsung ke stadion ketika dua tim berlaga. Dia menambahkan para petinggi Persija dan Persib pun sebetulnya telah bertemu saat Persija lawan Persib di Stadion Maguwoharjo musim lalu.

Dalam pertemuan itu, telah disepakati kedua suporter boleh datang ke stadion ketika kedua tim berlaga. "Bahkan petinggi suporter Persib menjamin keamanan kami. Juga sebaliknya saat Persib ke Jakarta," pungkas Larico.

Namun, kendati mempertanyakan manual liga, Larico mengatakan The Jakmania tetap akan patuh pada peraturan jika memang The Jak tak dapat ke Bandung. Hanya saja, dia ingin pihak-pihak yang terlibat tidak mengambil keputusan secara sepihak. "Kami akan taat. Tetapi kami minta semua pihak mempertimbangkan dan jangan mengeluarkan keputusan sepihak," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9268 seconds (0.1#10.140)
pixels