Hadapi Kovalev, Agnew: Dia bukan terminator

Selasa, 18 Februari 2014 - 16:56 WIB
Hadapi Kovalev, Agnew: Dia bukan terminator
Hadapi Kovalev, Agnew: Dia bukan terminator
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat ringan belum terkalahkan Amerika Serikat, Cedric Agnew, menegakan bahwa Sergey Kovalev bukanlah robot terminator. Menurutnya, juara kelas berat ringan versi WBO itu hanyalah seorang manusia biasa, sama seperti dirinya.

Hal tersebut diungkapkan Agnew, setelah dirinya dijadwalkan akan bertemu dengan petinju asal Rusia berjuluk Krusher tersebut, pada 29 Maret nanti, di Atlantic City, New Jersey, AS.

"Sebuah pertarungan dengan Sergey Kovalev merupakan duel besar bagi kami, dan kami tidak akan mengambil pertarungan jika kami tidak berpikir kami bisa memenangkan pertarungan tersebut," terang petinju 27 tahun, dikutip laman Main Events. "Dia bisa terluka seperti orang lain yang bisa terluka. 29 Maret kita akan lihat apa yang akan terjadi."

Agnew, yang telah mencetak rekor 26 kemenangan (13KO) selama di dunia tinju profesional, tidak melakukan persiapan diri secara khusus dalam menyambut pertandingan melawan Kovalev. Dia hanya mempersiapkan diri seperti biasanya, sama ketika dia akan menghadapi petinju-petinju lain.

"Berlatih spartan, mengambil satu hal dalam satu waktu, sparing dengan keras dan kerja keras dengan pelatih saya, tapi saya tidak mengambil duel yang ringan, dan saya tidak peduli dengan siapa saya bertarung," ucap Agnew.

Agnew sendiri yakin jika dirinya memiliki gaya bertarung yang bisa mengalahkan Kovalev maupun petinju-petinju lainnya yang dihadapkan kepadanya. "Saya tidak melihat adanya sesuatu yang spektakuler dari orang ini (Kovalev). Pendapat pribadi saya, saya hanya berpikir dia biasa saja."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8011 seconds (0.1#10.140)