Akun twitter Barca dibajak hacker Suriah

Rabu, 19 Februari 2014 - 09:34 WIB
Akun twitter Barca dibajak hacker Suriah
Akun twitter Barca dibajak hacker Suriah
A A A
Sindonews.com – Akun twitter resmi Barcelona sempat membuat heboh publik El Barca usai menulis pesan yang bermaksud mengkritisi sponsorship dengan Qatar Airways. Ternyata, akun tersebut dibajak oleh kelompok hacker bernama Syrian Electronic Army (SEA).

Pembajakan twitter tersebut terjadi setelah Barca membabat Manchester City dengan skor 2-0 di Etihad Stadium pada Rabu (19/2) dini hari tadi WIB. Dalam pesannya SEA menyesalkan hubungan kerjasama sponsorship antara Barca dengan Qatar Airways.

“Kepada manajemen FC Barcelona, jangan membiarkan uang dari Qatar mengotori anda, itu penuh dengan darah dan pembunuhan.” Dikutip dari akun twitter resmi Barca yang dibajak, Rabu (19/2).

SEA tak hanya menyinggung soal Qatar, kelompok hacker asal Suriah itu juga menyampaikan salam kepada rival utama Barcelona di Spanyol yakni , Real Madrid. “Spesial Hai kepada @Realmadrid.”

Pihak Barcelona langsung menghapus dua pesan tersebut setelah 10 menit terpampang. Hingga sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari manajemen El Barca.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7493 seconds (0.1#10.140)