Bomber Arab Saudi melamar ke Persib

Rabu, 19 Februari 2014 - 15:06 WIB
Bomber Arab Saudi melamar ke Persib
Bomber Arab Saudi melamar ke Persib
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung kedatangan satu amunisi baru yang berposisi sebagai penyerang. Adalah Fahad Khaled Al Dossary, 27 tahun, legiun asing asal Arab Saudi.

Pemain yang sempat merumput bersama Persiram Raja Ampat ini diproyeksikan bakal mengisi slot punggawa asing asal Asia.

Pada latihan pagi yang digelar di lapangan Pajajaran, pemain yang disapa Fahad ini sudah bergabung bersama tim.

Dia mengikuti program latihan fisik yang diberikan pelatih. Pemain dengan potongan rambut mohawk ini terlihat memiliki kecepatan.

Djadjang Nurjaman mengatakan belum mengetahui lebih lanjut mengenai kondisi pemain tersebut. Hanya saja pelatih asal Majalengka ini pernah melihat permainannya sebelumnya.

Dibanding dengan sejumlah pemain yang melamar ke Persib sebelumnya, Fahad dinilai Djadjang memiliki kelebihan.

"Secara penampilan saya belum bisa menilai karena masih sebatas latihan fisik. Tapi dia pemain cepat. Dibanding yang lain saya agak tertarik dengan yang ini," kata Djadjang kepada sindonews.com, Rabu (19/2/14).

Dari catatan bermainnya di musim lalu, Djadjang mengatakan Fahad pemain berkualitas. Bermain bersama empat klub di liga utama Arab Saudi serta tampil apik ketika memperkuat Persiram Raja Ampat. Enam gol dicetak walau baru bergabung di pertengahan musim.

Lebih lanjut diungkapkan Djadjang, dia bermain baik dalam laga uji coba Indonesian XI melawan League All Stars. "Waktu itu dia cetak dua gol saya juga memperhatikan dia, dia bermain bagus. Penguasaan bolanya bagus, susah diambil lawan," kata Djadjang yang kala itu menukangi Indonesian XI.

Namun demikian Djadjang tidak akan langsung memberi keputusan atas permain 176 tersebut. Dia masih akan memantau Fahad dalam beberapa sesi latihan ke depan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1484 seconds (0.1#10.140)