Pembalap sepeda Belgia tewas tertabrak bus

Kamis, 20 Februari 2014 - 14:42 WIB
Pembalap sepeda Belgia tewas tertabrak bus
Pembalap sepeda Belgia tewas tertabrak bus
A A A
Sindonews.com - Pembalap sepeda Belgia, Kristof Goddaert, tewas setelah mengalami kecelakaan saat setelah tertabrak bus di Antwerp.
Seperti diberitakan Daily Mail, Goddaert yang tengah latihan terjatuh saat melintasi jalur kereta api dan ditabrak bus yang melaju kencang di belakangnya.
Pembalap IAM Cycling itu meninggal di usia 27 tahun. Dalam sebuah pernyataan, IAM Cycling sedih kehilangan Goddaert, yang disebutnya sebagai pembalap profesional, teladan dan memiliki kualitas bagus.
"IAM Cycling sangat kehilangan Kristof Goddaert. Kami selalu mengenang komitmennya dengan tingkat humor yang tinggi. Saat ini pikiran kami kepada keluarga dan mereka yang dekat dengannya. Kami turut belasungkawa,"
Bintang balap sepeda Inggris, Mark Cavendish mengirimkan ucapan duka cita di akun Twitter-nya. "Membaca berita kecelakaan tragis tentang Kristof Goddaert & meneteskan air mata. Seorang pria yang baik dan mencintai balap sepeda. RIP Kristof," tulisnya.
Goddaert merupakan pemenang ketiga di road race Paris-Brussels pada 2009. Juara kedua di Tour de Vendee pada 2009, serta memenangkan Tour de Wallonie pada 2010 lalu.
Goddaert merupakan atelt balap sepeda kedua yang tewas karena kecelakaan di jalan raya pekan ini. Sebelumnya, atlet balap sepeda Afrika Selatan, Jeanne Nell juga tewas akibat kecelakaan di Cape Town, Selasa lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)