Bek veteran Bayern ogah pensiun

Kamis, 20 Februari 2014 - 21:07 WIB
Bek veteran Bayern ogah pensiun
Bek veteran Bayern ogah pensiun
A A A
Sindonews.com - Bek veteran Bayern Muenchen, Daniel van Buyten bersikeras dirinya tidak mempunyai rencana untuk pensiun dan tertarik memperpanjang kontrak bersama The Bavarians -julukan Bayern-. Meski kerap tersingkir dari skuat utama Bayern dengan hanya mengoleksi enam pertandingan dari 21 pertandingan Bundesliga, ia mengaku tak ingin meninggalkan Allianz Arena.

Kontrak Van Buyten sendiri bakal usai pada akhir musim ini, namun pemain 36 tahun itu mengutakan tidak memiliki rencana meninggalkan Bundesliga, Jerman dalam waktu dekat. "Jika Anda seorang pemain Bayern Muenchen, Anda pada dasarnya ingin tetap bermain bersama mereka," ucap mantan pemain Manchester City itu seperti dilansir Sky Sports, Kamis (20/2).

Masa depan Van Buyten sendiri sejauh ini belum jelas, mengingat Bayern belum memberi sinyal bakal menyodorkan kontrak baru. Akan tetapi sang pemain belum ingin melakukan kontak dengan klub lain sebelum Bayern memberi kepastian terkait masa depannya di Allianz Arena pada musim panas nanti.

"Saya tidak mempunyai masalah (meski masa depan tak jelas). Tidak ada yang berubah dari saya karena saya tidak akan menjalin kesepakatan dengan klub lain tanpa sepengetahuan Bayern. Mereka tahu persis bagaimana saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9333 seconds (0.1#10.140)