Busquets: City pecundang!

Jum'at, 21 Februari 2014 - 15:24 WIB
Busquets: City pecundang!
Busquets: City pecundang!
A A A
Sindonews.com – Laga Manchester City kontra Barcelona di leg pertama Liga Champions memang sudah selesai, namun tensi panas masih cukup terasa setelah kedua kubu saling lontarkan komentar pedas.

City harus mengakui keunggulan Barca dengan skor 0-2 di Etihad Stadium pada Rabu (19/2) dini hari WIB. The Citizens tak mampu membalas dua gol Barca yang dicetak oleh Lionel Messi dan Dani Alves.

Usai laga pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengeluhkan kinerja wasit. Ia menilai Barca dibela Jonas Eriksson yang merupakan wasit di laga tersebut.

Salah satu keputusan yang sangat disesalkan Pellegrini adalah hadiah penalti kepada Barca saat Lionel Messi dilanggar Martin Demichelis. Menurutnya pelanggaran tersebut terjadi di luar kotak penalti.

Komentar Peleggrini langsung dijawab oleh gelandang Barcelona Sergio Busquets.Ia menyampaikan komentar yang cukup pedas, yakni dengan menyebut The Citizens pecundang. Kata itu terucap lantaran ia merasa City hanya mencari-cari alasan.

“Mencari alasan ketika anda kalah itu adalah pecundang. Akan lebih baik untuk melupakan kekalahan itu dan fokus ke pertandingan berikutnya,” ungkap Busquets seperti dikutip Goal, Jumat (21/2).

Perang komentar tersebut tentu kian memanaskan pertemuan dua klub tersebut di leg kedua di Camp Nou pada 11 Maret mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6939 seconds (0.1#10.140)