Marquez sesali kecelakaan Motocross

Jum'at, 21 Februari 2014 - 15:25 WIB
Marquez sesali kecelakaan Motocross
Marquez sesali kecelakaan Motocross
A A A
Sindonews.com - Penyesalan selalu datang belakangan. Pribahasa itu seolah tepat menggambarkan kesedihan yang sedang dialami Marc Marquez. Dalam sebuah kesempatan, juara dunia MotoGP itu mengakui bahwa dirinya sangat menyesali peristiwa kecelakaan sewaktu menjalani latihan dengan menggunakan motocross di Spanyol.

"Itu adalah kecelakaan yang benar-benar disayangkan. Walau, menyadari bahwa peristiwa ini bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Saya dilarikan ke RS terdekat dan langsung ditangani oleh Dr Mir," kata pilot Kuda Pacu Repsol Honda dilansir cycleworld, Jumat (21/2).

Baby Alien - julukan - Marquez - mengaku beruntung bahwa dalam kecelakaan itu tidak ada kerusakan yang serius pada ligamennya. Kendati begitu, dia harus menjalani pemulihan sebelum akhirnya memutuskan kembali mengendarai RC213V pada balapan perdana MotoGP di Grand Prix Qatar, 23 Maret mendatang.

"Untungnya, tidak ada kerusakan serius pada ligamen. Tapi tampaknya saya harus beristirahat untuk proses pemulihan ini," tutup Marquez, yang diperkirakan bakal absen selama tiga sampai empat pekan.

Ini bukan kali pertama, insiden kecelakaan di arena motocross dialami Marquez. Pada ajang Superprestigio dirt track, bulan lalu. Pembalap Spanyol itu harus merasakan kerasnya tanah setelah benturan (tabrakan) dengan juara AMA, Brad Baker.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9089 seconds (0.1#10.140)