Marchisio: Derby della Mole tidak akan mudah

Jum'at, 21 Februari 2014 - 20:18 WIB
Marchisio: Derby della Mole tidak akan mudah
Marchisio: Derby della Mole tidak akan mudah
A A A
Sindonews.com - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio menyebut Torino tengah mengalami peningkatan performa. Untuk itu, ia menyebut pertandingan melawan Il Toro tidak akan mudah.

Juventus akan berhadapan dengan Torino dalam laga bertajuk Derby della Mole di Juventus Stadium, Senin (24/2) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, Bianconeri menag tipis 1-0 berkat gol tunggal Paul Pogba.

"Jujur, ini adalah derby yang berbeda," kata Marchisio kepada Mediaset seperti dikutip Football Italia, Jumat (21/2).

"Mereka adalah tim yang memiliki pelatih yang telah memberikan identitas dalam permainan mereka. Mereka telah memperkuat diri dan itu terlihat di liga," sambungnya.

"Ini adalah derby yang tidak akan mudah, dan jika ada derby-derby yang lebih mudah, tidak pernah ada derby yang mudah," lanjutnya.

"Toro telah mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan sulit," pungkas pemain bernomor delapan ini.

Hingga giornata ke-24, skuat asuhan Antonio Conte masih berada di puncak klasemen sementara dengan 63 poin. Sedangkan Torino masih menghuni peringkat ketujuh dengan koleksi 36 poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)