Motta tetap bersama PSG hingga 2016

Sabtu, 22 Februari 2014 - 01:58 WIB
Motta tetap bersama PSG hingga 2016
Motta tetap bersama PSG hingga 2016
A A A
Sindonews.com - Gelandang Italia, Thiago Motta dipastikan bakal tetap bersama Paris Saint-German (PSG) hingga 2016 mendatang setelah meneken kontrak baru. Juara bertahan Ligue 1 memutuskan untuk meneruskan kontrak Motta yang akan berakhir 2015 mendatang, sekaligus menepis rumor kepergian Motta.

"Saya sangat senang dapat terus mengikuti impian saya bersama dengan Paris Saint-Germa. Saya hanya ingin membantu klub mencapai tujuan mereka yang ambisius baik di Prancis maupun pada kancah Eropa," ucap Motta seperti dilansir Soccerway, Sabtu (22/2).

Hal senada dikatakan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi yang mengaku senang dengan keputusan Motta untuk memperpanjang masa baktinya. "Kami sangat bangga dapat membuat Thiago Motta bertahan lebih lama di klub ini. Ia pemain istimewa saat berada di lapangan dan seorang pria yang elegan. Ia melambangkan ambisi besar PSG," terang Al-Khelaifi.

Penampilan pemain kelahiran Brasil semenjak pindah dari Inter Milan ke PSG terbilang cukup impresif dengan mengoleksi 48 caps dan mencetak lima gol. PSG sendiri masih berpeluang mempertahankan gelar juara Ligue 1 usai masih nyaman di posisi puncak dengan seilisih lima poin dari rival terdekat mereka AS Monaco.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)