Taarabt pernah digoda PSG

Minggu, 23 Februari 2014 - 11:21 WIB
Taarabt pernah digoda PSG
Taarabt pernah digoda PSG
A A A
Sindonews.com – Gelandang AC Milan, Adel Taarabt, mengaku pernah digoda untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2011. Sayang negosiasi gagal terwujud, dan itu membuat pemain berusia 24 tahun tersebut kecewa berat.

Saat di musim 2010-2011, Taarabt tampil impresif bersama Queens Park Rangers (QPR). Tercatat, pemain asal Maroko mencetak 19 gol di 44 pertandingan di seluruh kompetisi.

Perwakilan PSG sempat melakukan negosiasi dengan Taarabt. Namun negosiasi tak dilanjutkan, setelah direktur PSG, Leonardo, memilih pemain lain. Kegagalan transfer tersebut membuat pemain bernomor 23 itu kecewa. Pasalnya, dia ingin tampil di Liga Champions bersama PSG.

“Mereka telah bertemu dengan saya sebelum pemain lain didatangkan. Mereka ingin saya segera menandatangani kontrak, tapi saya pikir Leonardo memiliki prioritas lain,” ungkap Taarabt seperti dikutip Sports Mole, Minggu (23/2).

“Saya sangat menderita dengan kegagalan transfer itu. Dalam pikiran saya, saya akan di Prancis berman bersama klub besar dan berlaga di Liga Champions,” tambahnya.

Kini, pemain milik QPR itu dipinjamkan ke AC Milan pada bursa transfer Januari lalu. Ia sukses menyumbangkan gol perdananya saat Rossoneri dipecundangi tuan rumah Napoli dengan skor 3-1 pada 8 Februari lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8469 seconds (0.1#10.140)