Cristian Rodriguez ancam tinggalkan Los Rojiblancos

Senin, 24 Februari 2014 - 13:38 WIB
Cristian Rodriguez ancam tinggalkan Los Rojiblancos
Cristian Rodriguez ancam tinggalkan Los Rojiblancos
A A A
Sindonews.com - Winger Atletico Madrid, Cristian Rodriguez memberi ultimatum kepada timnya bila ia tidak segera mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dalam skuat utama, maka ia berniat meninggalkan Vicente Calderon -kandang Atletico- pada akhir musim. Pemain 28 tahun itu sejauh ini gagal mendapatkan tempat dalam skuat utama asuhan Diego Simeone.

Sebelumnya Rodriguez sempat dikaitkan bakal hengkang pada jendela transfer, Januari lalu, namun gagal karena tidak menemui kata sepakat dengan pihak klub. Daniel Delgado selaku agen dari Rodriguez mengatakan sebelumnya telah membuka negosiasi dengan klub asal Inggris namun kepindahan kliennya gagal terwujud.

Sementara itu hingga pertengahan musim ini, pemain asal Uruguay tersebut mengutarakan kekecewaannya berada di klub dan menegaskan bakal meninggalkan Atletico. "Saya tidak merasa bahagia bila tanpa bermain. Saya sebenarnya merasa baik berada di dalam tim ini, tetapi secara pribadi sangat kesal karena jarang bermain," terang Rodriguez seperti dilansir Football-Espana, Senin (24/2).

"Saya selalu berlatih secara diam-diam dan tanpa mengeluh. Skuat utama datang kepada saya dan kemudian diikuti rekan setim. Jika saya tidak bisa bermain, maka saya harus meninggalkan tempat ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5394 seconds (0.1#10.140)