Bayern cari peluang gaet Draxler

Senin, 24 Februari 2014 - 15:52 WIB
Bayern cari peluang gaet Draxler
Bayern cari peluang gaet Draxler
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer menolak untuk menutup peluang mendatangkan gelandang Schalke 04, Julian Draxler pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebelumnya pemain muda asal Jerman itu kerap dikaitkan dengan Arsenal pada musim dingin kemarin, namun setelah gagal mendarat di Emirates Stadium ia kembali dikaitkan dengan Bayern.

"Saya tidak bisa mengesampingkan Draxler ataupun pemain lain, baik yang bermain di Jerman maupun pada kompetisi lain. Mengapa saya tidak menutup pintu ? Karena saya tidak pernah menyingkirkan apa yang terbaik bagi klub. Kami bakal mempertimbangkan apa yang terbaik untuk Bayern di masa depan," terang Sammer seperti dilansir Sportmole, Senin (24/2).

Sementara itu pelatih Bayern, Josep 'Pep' Guardiola belum mengonfirmasi spekulasi keterkaitan timnya kepada Draxler. Sedangkan CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menegaskan klubnya belum menyetujui kesepakatan dengan Draxler. "Rumor tersebut konyol, benar-benar omong kosong,” kata Rummenigge.

“Setiap hari berita keluar, saya hanya bisa tertawa tentang hal itu. Kami juga berbicara tentang hal itu dengan Schalke, dan kami setuju ini. Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana rumor ini keluar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8972 seconds (0.1#10.140)