Bayern parkir Muller lima hari

Selasa, 25 Februari 2014 - 13:41 WIB
Bayern parkir Muller lima hari
Bayern parkir Muller lima hari
A A A
Sindonews.com - Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Muller terancam absen saat melawan Schalke 04 di Allianz Arena pada laga lanjutan Bundesliga Jerman, Minggu (2/3) dini hari mendatang. Muller sebelumnya menyumbangkan dua gol saat The Bavarians -julukan Bayern- melumat Hannover 96 4-0 akhir pekan kemarin.

Namun setelah pertandingan pemain asal Jerman itu mengeluhkan rasa sakit dan setelah menjalani pemeriksaan, Kepala Tim Medis Bayern, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt menganjurkan Muller untuk beristirahat selama lima hari sebelum menjalani sesi latihan bersama tim. Maka Muller dipastikan tidak akan bermain ketika menjamu Schalke pada akhir pekan mendatang.

Seperti dilansir Soccerway, Selasa (25/2) Muller baru bisa beraksi ketika melawan Wolfsburg pada 8 Maret mendatang, namun keputusan akhir berada di tangan Josep 'Pep' Guardiola. Muller juga terancam absen saat menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, lawan Arsenal.

Sebelumnya pemain 24 tahun itu tampil bagus saat The Bavarians memukul The Gunners -julukan Arsenal- 2-0 pada leg pertama. Selain kabar buruk mengenai cedera Muller, Bayern mendapatkan setitik cahaya ketika cedera Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri semakin membaik. Ribery yang sebelumnya menjalani operasi pada Februari lalu, telah mengikuti sesi latihan.

Sementara Shaqiri dijadwalkan baru bisa mengikuti sesi latihan secara penuh pada pekan ini, setelah absen sembilan hari karena mengalami cedera otot ketika menghadapi Freiburg. Bayern sendiri pada musim ini membawa misi untuk mempertahankan tiga gelar yang mereka sapu bersih musim lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7046 seconds (0.1#10.140)