Sneijder mengetahui rahasia Mourinho

Selasa, 25 Februari 2014 - 14:13 WIB
Sneijder mengetahui...
Sneijder mengetahui rahasia Mourinho
A A A
Sindonews.com - Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder optimis pengetahuannya seputar cara kerja maupun penerapan taktik Jose Mourinho bakal membantu tim asal Turki tersebut ketika menjamu Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari mendatang. Seperti diketahui playmaker asal Belanda itu merupakan tokoh kunci dalam skuat Inter Milan ketika meraih gelar treble di bawah asuhan Mou di 2010.

Kini ia merasa optimis pengalamannya bekerja sama dengan The Special One -julukan Mourinho- akan memberi keuntungan bagi Galatasaray untuk mengalahkan tim asuhan Mou. Sneijder bersama dengan rekan setimnya yang juga sangat mengenal Mou yakni Didier Drogba bakal memperbesar peluang Galatasaray untuk meraih hasil positif.

"Pelatih mengenal kami dengan sangat baik dan itu bakal memberinya keuntungan, tapi hal sama juga berlaku untuk kami. Saya mengenal Mou dengan sangat baik, mungkin jauh melebihi para pemain Chelsea saat ini. Mereka tim besar yang kuat dan semua orang harus menerimanya," terang Sneijder seperti dilansir Sky Sports, Selasa (25/2).

"Jika kami bisa menunjukkan semangat yang sama seperti ketika melawan Juventus, maka kami bisa mencapai hal besar lebih dari ini. Kami cukup yakin bisa meraih hasil positif di Turki," sambungnya.

Hal senada juga dikatakan Selcuk Inan yang menurutnya Galatasaray bisa mengejutkan Chelsea dengan atmosfer Turk Telecom Arena yang kerap mengganggu para tamu mereka. "Cara fans mendukung kami membuat tim ini lebih kuat," tutup Inan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6354 seconds (0.1#10.140)