Peta persaingan perburuan gelar semakin sengit

Selasa, 25 Februari 2014 - 14:36 WIB
Peta persaingan perburuan gelar semakin sengit
Peta persaingan perburuan gelar semakin sengit
A A A
Sindonews.com - Pegolf peringkat satu Asian Tour, Merit Kiradech, memastikan keikutsertaannya di turnamen golf Indonesia Masters 2014 pada 24-27 April mendatang.

Selain itu, rekan senegaranya dari Thailand, Aphibarnrat serta juara Inggris Open Champion 2010, Louis Oosthuizen dari Afrika Selatan, juga bakal meramaikan turnamen yang akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club. Kiradech dan Oosthuizen merupakan nama baru dalam jajaran pegolf elit dunia.

Juara bertahan, Bernd Wiesberger dari Austria, dan Thingchai Jaidee, tak ketinggalan turut dalam turnamen yang menawarkan hadiah sebesar USD750 ribu.

"Kami sangat senang mendengar bahwa Oosthuizen dan Kiradech telah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka di CIMB Niaga Indonesia Masters 2014. Sungguh fantastis memiliki pegolf terbaik di European Tour maupun Asian Tour, yang memilih bermain di turnamen kami sebagai bagian dari jadwal mereka," jelas direktur strategi & Finance CIMB Niaga, Wan Razly Abdullah di Jakarta, Selasa (25/2).

"Saya sangat yakin para penggemar golf di Indonesia akan senang dengan berita ini dan kami tidak sabar untuk menyambut semua orang di Royale Jakarta di April nanti."

Ketika ditanya apakah ada rencana untuk memindahkan turnamen ini dari Jakarta, Wan menjawab, "Tidak. Sejauh ini kami belum memikirkan hal tersebut."

Selain nama-nama tersebut, 30 pegolf amatir juga memiliki kesempatan bertanding melawan pegolf profesional. Setelah mengikuti rangkaian turnamen yang berlangsung dari bulan Januari hingga April mendatang, akan mendapatkan kesempatan bermain melawan pemain terbaik dari Asian Tour dan PGA Indonesia dalam turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2014.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)