Presiden Atletico pastikan Costa bertahan di Calderon

Rabu, 26 Februari 2014 - 11:02 WIB
Presiden Atletico pastikan Costa bertahan di Calderon
Presiden Atletico pastikan Costa bertahan di Calderon
A A A
Sindonews.com - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengklaim penyerang mereka, Diego Costa tidak akan meninggalkan Vicente Calderon -kandang Atletico- pada jendela transfer musim panas mendatang. Penyerang Los Rojiblancos -julukan Atletico- diprediksi bakal menjadi properti terpanas di Eropa pada musim depan setelah tampil mengesankan sebagai pengganti Radamel Falcao.

Meski banyak klub besar Eropa menaruh minat kepada pemain kelahiran Brasil itu dan membuka peluang memboyong sang pemain pada akhir musim, namun Cerezo menegaskan tidak akan menjual Costa. Selain mencoba mempertahankan Costa, Atletico juga tengah mewujudkan misi permanenkan status penjaga gawang Thibaut Courtois.

"Saya pikir Diego Costa tidak akan meninggalkan kami pada tahun depan. Tidak diragukan lagi, kami tidak ingin menjualnya atau menggunakannya sebagai tawar menawar untuk pemain lain. Atletico merupakan sebuah perusahaan yang tepat dan tidak harus menjual pemain tiap tahun," tegas Cerezo seperti dilansir Football-Espana, Rabu (26/2).

Sementara itu terkait peluang mereka mempermanenkan Courtois setelah tiga musim dipinjam dari Chelsea, Cerezo cukup yakin mampu membuatnya bertahan setidaknya satu tahun lagi. "Kami cukup yakin dalam menjaga para pemain kami setidaknya satu musim lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)