Marc Marquez resmi absen tes di Phillip Island

Kamis, 27 Februari 2014 - 02:06 WIB
Marc Marquez resmi absen...
Marc Marquez resmi absen tes di Phillip Island
A A A
Sindonews.com - Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez dipastikan absen saat pada uji coba di sirkuit Phillip Island di Australia, pekan depan. Pembalap Honda itu mengalami cedera patah fibula akibat kecelakaan saat berlatih di dirt track, Rabu (19/2).

Setelah melakukan pertemua dengan Dr Mir, Rabu (26/2) di Barcelona, Marquez disarankan oleh dokter untuk beristirahat selama beberapa minggu mendatang agar cedera tidak menjadi lebih parah. Hal ini agar ia sudah benar-benar pulih saat musim dimulai pada 23 Maret mendatang di Qatar.

"Saya jelas kecewa tidak hadir di Sepang dan sangat disayangkan saya absen di Phillip Island. Tapi, saya percaya itu adalah keputusan terbaik," kata Marquez seperti dilansir Crash.

"Setelah pertemuan saya hari ini dengan Dr Mir, meskipun ia senang dengan kondisi kaki saya setelah tjuh hari sejak kecelakaan itu, dia menyarankan supaya saya tidak mengambil risiko yang tidak perlu." sambungnya.

"Jadi, saya akan beristirahat dan berusaha mempersiapkan diri untuk kembali ke Qatar dan menjalani seri pertama dalam kondisi terbaik," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0608 seconds (0.1#10.140)