Llorente ngebet hadapi rekan setim

Kamis, 27 Februari 2014 - 16:28 WIB
Llorente ngebet hadapi rekan setim
Llorente ngebet hadapi rekan setim
A A A
Sindonews.com - Penyerang Juventus, Fernando Llorente berharap dapat membela timnas Spanyol dalam laga persahabatan melawan skuat Italia, pekan depan. Banyaknya pemain Si Nyonya Tua -julukan Juve- yang mengisi skuat Azzurri justru membuat Llorente mengaku bakal sangat menikmati melawan Italia.

"Saya akan sangat senang apabila dapat melawan Italia karena setangah pemain Juventus bermain untuk mereka. Akan sangat menyenangkan bisa menghadapi rekan setim dalam sebuah pertandingan," harap Llorente seperti dilansir Football-Italia, Kamis (27/2).

Llorente sendiri telah mencetak 10 gol di ajang Serie A pada musim pertama merumput di Italia, mantan pemain Atlethic Bilbao itu cukup optimis mampu menembus skuat Spanyol untuk Piala Dunia, Brasil musim panas nanti. "Akan ada banyak penyerang, namun ini bakal menjadi turnamen yang cukup panjang. Keputusan ini berada di tangan Vicente Del Bosque," sambungnya.

"Penyerang timnas Spanyol selalu berada dalam level tertinggi, begitu juga dengan saya. Pada turnamen nanti saya cukup yakin layak masih dalam skuat Spanyol, namun bukan menjadi keputusan saya untuk menentukan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)