Persib batal jajal Tim Malaysia

Kamis, 27 Februari 2014 - 16:29 WIB
Persib batal jajal Tim Malaysia
Persib batal jajal Tim Malaysia
A A A
Sindonews.com – Rencana untuk menjaga kondisi fisik pemain dengan laga uji coba urung dilakukan. Sedianya Persib Bandung akan menjajal tim asal Malaysia T-Team di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/3/14).

Disampaikan Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman pembatalan laga bukan disebabkan oleh tim, namun dari promotor pertandingan dengan alasan yang tidak diketahui. “Pertandingan tanggal 1 ini batal, tidak tahu seperti apa. Dari promotornya tidak jelas ada yang membatalkan,” kata dia seusai menggelar rutin latihan di Stadion Persib Jalan Ahmad Yani, Kamis (27/2/14).

Laga melawan tim yang dinaungi striker Indonesia Patrich Wanggai ini sebenarnya sudah disiapkan sejak lama. Setelah batalnya pertandingan klasik melawan Persija Jakarta, Persib membutuhkan laga pengganti yang sepadan. Namun demikian kembali gagal dengan alasan yang tidak diketahui.

“Ya memang laga uji coba itu untuk menjaga nuasa bertanding pemain. Setelah pertandingan yang selalu mepet, tim harus libur cukup lama. Kondisi jelas tidak baik untuk sebuah kompetisi,” kata dia.

Meski begitu Djadjang berencana untuk akan menggelar laga pengganti demi menjaga momentum bermain pemain. Belum diketahi kapan dan siapa lawan Persib berikutnya namun laga internasional sepertinya sangat diminati Djadjang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7797 seconds (0.1#10.140)