Hujatan itu salah alamat

Kamis, 27 Februari 2014 - 22:20 WIB
Hujatan itu salah alamat
Hujatan itu salah alamat
A A A
Sindonews.com - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), menyesalkan foto berisi seseorang memakai jersey Persib Bandung bertuliskan PKS diunggah ke Twitter oleh akun @AHER_DEMIZ.

"Menyayangkan karena saya jadi diramaikan juga (oleh pengguna Twitter)," kata Aher di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/2/2014).

Padahal, dia maupun PKS tidak meminta orang itu memakai jersey. Dia maupun PKS juga tidak memproduksi jersey itu. Tapi yang terjadi dia dan PKS dihujat banyak pengguna Twitter yang merupakan bobotoh Persib.

"Salah alamat juga (hujatan di Twitter)," ungkapnya.

Menurutnya, itu hanya kecintaan yang bersangkutan pada dua lembaga. "Enggak salah dong kalau orang mengekspresikan kecintaannya kepada dua lembaga, kepada Persib dan PKS, terus diekspresikan lewat kaos. Apanya yang salah?" tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam foto itu terlihat ada lima orang yang duduk satu meja terlihat asyik menyantap lontong kari. Mereka terlihat tertawa.

Salah seorang dari mereka adalah pria berkacamata yang memakai jersey Persib. Tapi di bagian dada kanan sebelah atas tertulis "PKS". Di sebelah kiri pria itu tampak Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), memakai baju putih.

Akun @AHER_DEMIZ mengunggah foto tersebut pada 22 Februari lalu disertai twit "Baru tahu ternyata Kang @Aheryawan suka makan lontong kari Kebon Karet yang berlokasi d Gang Sempit. Emang enak sih ^_^".
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)