PSG ikat Maxwell satu tahun lagi

Jum'at, 28 Februari 2014 - 23:46 WIB
PSG ikat Maxwell satu tahun lagi
PSG ikat Maxwell satu tahun lagi
A A A
Sindonews.com - Bek Paris Saint-German (PSG), Maxwell memperpanjang kontraknya bersama skuat asuhan Laurent Blanc untuk satuh lagi sampai Juni 2015 mendatang. Performa apik pemain asal Brasil itu membuat pemimpin sementara klasemen Ligue 1 memilih meneruskan masa bakti pemain yang kini berusia 32 tahun.

Mantan pemain Ajax Amsterdam dan Inter Milan yang didatangkan PSG dari Barcelona pada Januari 2012 lalu mengaku sangat senang dengan keputusan klub yang mempertahankannya. Guna membalasnya Maxwell menegaskan bakal memberikan yang terbaik untuk tim dalam upaya mencoba mempertahankan gelar Ligue 1.

"Saya sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan Presiden, Nasser Al Khelaifi. Saya bakal terus memberikan semua yang terbaik untuk klub dan dukungan para fans mengembalikan kepercayaan untuk bisa meraih hasil positif. Ini mimpi besar yang harus terwujud," terang Maxwell seperti dilansir Sky Sports, Jumat (28/2).

Sementara itu Presiden PSG, Al Khelaifi mengaku senang dapat menggunakan jasa pemain asal Brasil itu lebih lama. "Maxwell adalah pemain luar biasa yang telah memberikan kontribusi besar ke klub sejak kedatangannya. Saya berharap dia bakal menjadi bagian dari proyek di Paris St Germain dalam jangka panjang," tutup Al Khelaifi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)