Sandro: Ruang ganti Tottenham panas selama dua jam

Kamis, 13 Maret 2014 - 15:14 WIB
Sandro: Ruang ganti Tottenham panas selama dua jam
Sandro: Ruang ganti Tottenham panas selama dua jam
A A A
Sindonews.com – Ruang ganti Tottenham hotspur menjadi panas setelah menampilkan permainan buruk di kandang Chelsea akhir pekan lalu. Hal tersebut terjadi setelah sang manager, Tim Sherwood mengkritik karakter dan mental anak asuhnya saat konferensi pers
Sebagaimana dilansir dari Mirror.co.uk rabu (13/3) waktu setempat, gelandang asal Brasil Sandro mengatakan bahwa semua pemain stress dan terlibat perang kata-kata akibat merasa disalahkan. Parade blunder di Stamford bridge telah membuat mental pemain runtuh dan berdebat selama dua jam.

"Manajer mengatakan hal yang sama kepada kita seperti kepada pers. Kami memiliki pertemuan kami pasca-pertandingan. kami mencoba untuk menenangkannya dan berbicara dengan cara yang baik. Kami menghabiskan waktu sekitar dua jam seperti itu", ungkap pemain yang akan berulang tahun tanggal 15 maret besok.

Pemain yang memiliki caps Brasil sebanyak 17 pertandingan itu mengatakan seharusnya pelatih tidak perlu saling menyalahkan. Menurutnya untuk pertandingan selanjutnya Tottenham akan bekerja sama kembali sebagai sebuah tim.

"Kami harus meletakkan hati kita di atas meja dan tarik lengan baju untuk kepentingan tim kami. Tapi mulai sekarang jika seseorang tidak melakukan pekerjaan mereka dengan baik , maka saya pikir sekarang kita bisa berbicara dengan baik” ujar mantan pemain internacional tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)